bMLX7JBx7U3xHqbAzpXkrkGFL8v952MVfhKrexc8

Ada yang Pernah Makan Kebab Mentah ?

Tonang Family - Mukbang ASMR Makan Kebab Sambil Ngobrol Santai di TonangRGG
Ada yang Pernah Makan Kebab Mentah ?

Pernah gak sih kalian makan makanan yang belum matang atau masih mentah? Mungkin makan mie mentah pernah kali ya, soalnya aku pribadi juga sering makan mie mentah kalau lagi gabut buat masak mie nya, tapi bagaimana kalau makanan mentah itu ada daging nya. Hahaha konyol banget kan? Tapi hal konyol itu dilakukan adik ku.

Jadi gini, 2 atau 3 minggu lalu aku pulang kerja dengan membawa kebab yang dibagi oleh teman kerja. Sebenarnya mau aku tolak, karna kebab nya harus dimasak lagi, tapi terlintas dipikiranku untuk memberikannya lagi ke Ibu kos karna beliau punya 2 orang kecil ya mayan lah buat mereka ngemil-ngemil. Sesampainya dikosan, ternyata rumah Ibu kos tertutup jadi aku bawa aja kebab nya ke kos (niatnya jam 8 malam aku kasih).

Selesai mandi, ternyata mata udah gak tahan lagi mau tidur dan aku ketiduran. Oh iya, adikku kerja masuk siang jadi dia pulang jam 12 malam. Gak kerasa udah jam 12 tapi mata ku masih mengantuk sambil kudengar suara ketukan pintu berarti adikku udah pulang kerja. Seingatku pintu gak ku kunci jadi lanjut tidur.

Pagi harinya jam 8, aku bangun dan siap-siap mau berangkat kerja. Ku lihat ke atas galon air minum tempat aku letakkan kebab yang semalam aku bawa. Sempat terlintas, apa udah ku kasih kebab nya ke Ibu kos ya? Aku tanya adik ku, sambil mengantuk dia menjawab udah kumakan 2 kata dia. Sontak aku terkejut sambil ketawa ngakak dong. Kebab mentah dimakan sampai habis. Sebegitu laparnya adik ku haha. Dan tanggal 5 kemarin (hari jumat) aku dapat bonus dari kantor jadi inisiatif buat beli kebab aja kebetulan ada yang jualan kebab yang baru 3 hari buka. Jadi kami beli 10 kebab ukuran sedang, penasaran bagaimana kami Mukbang atau ASMR kebab nya? Langsung aja cek channel YouTube Tonang RGG atau cek Mukbang Makan 10 Kebab Sambil Ngobrol Gak Jelas (Link Terlampir).

SUBSCRIBE Please Subscribe My Youtube Channel: Tonang RGG and Share This Articel With Your Friend, Thanks From TONANGRGG.ID.
Related Posts
Bang Tonang
Horas Maiplen :) Terima Kasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan saran terbaik kalian di kolom komentar ya :)

Related Posts

Post a Comment